Tips Daftar Google AdSense pada Situasi Pandemic [COVID-19] Langsung Approve

Anda pasti sudah mengetahui susahnya Daftar AdSense sekarang dikarenaka selalu ditolak dengan alasan "COVID-19" yang memang itu sedang terjadi, seperti halnya yang di alami oleh Blog ini. Umur blog ini sebenarnya cukup muda, baru berumur 5 bulan dan Domain berumur 2 bulan. Dalam hal daftar adsense kurang lebih 3 kali, yang pertama, tertolak dikarenakan salah memasukan alamat blog. Kedua, alasan karena pandemic yang terjadi sekarang. Setelah itu saya tidak daftar dulu selama beberapa minggu untuk mengoptimalkan dahulu blog ini, setelah itu saya mengajukan yang ke tiga kalinya dan tidak lama selang 3 hari saya langsung mendapatkan email dari Google AdSense seperti gambar dibawah.
Tips Daftar AdSesne Situasi Pandemic Langsung Approve
AmbyarBlog.com - Anda pasti sudah mengetahui susahnya Daftar AdSense sekarang dikarenaka selalu ditolak dengan alasan "COVID-19" yang memang itu sedang terjadi, seperti halnya yang di alami oleh Blog ini.

Umur blog ini sebenarnya cukup muda, baru berumur 5 bulan dan Domain berumur 2 bulan. Dalam hal daftar adsense kurang lebih 3 kali, yang pertama, tertolak dikarenakan salah memasukan alamat blog. Kedua, alasan karena pandemic yang terjadi sekarang. Setelah itu saya tidak daftar dulu selama beberapa minggu untuk mengoptimalkan dahulu blog ini, setelah itu saya mengajukan yang ke tiga kalinya dan tidak lama selang 3 hari saya langsung mendapatkan email dari Google AdSense seperti gambar dibawah.
Bukti Approve dari Google AdSense
Disitu saya senang sekali, karena perjuangan selama ini tidak sia-sia dalam membangun blog ini walaupun vistornya belum banyak.

Nah, itulah sedikit pengalaman saya ketika mengajukan blog ini ke Google Adsense. Sekarang saya akan berbagi Tips supaya ke terima Google AdSense tapi saya tidak dapat menjamin dikarenakan keberuntungan seseorang diuji disini. Hhee.

Tips Daftar Google AdSense Langsung Approve

Inilah bebarapa tips untuk daftar adsense disituasi pandemic sekarang yang dapat saya bagikan untuk Anda:

1. Halaman yang wajib ada pada Blog

Halaman ini terdiri dari:
  • About/ Tentang Kami
  • Sitemap/ Daftar Isi
  • Contact/ Kontak Kami
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
Halaman ini memanglah wajib ada untuk semua blog ataupun website dikarena sebagai identitas atau biodata sebuah blog.

2. Menghubungkan Blog dengan Google Analis

Untuk ini saya sarankan Anda sekalian menghubungan Blog dengan Google Analis, karena dapat menambahkan nilai plus untuk blog sobat dimata AdSense.

3. Terdapat widget Recent Post, Populer Post dan Berlangganan

Widget ini sangatlah membantu untuk mempermudah pengunjung untuk mengetahui artikel terbaru, artikel populer dan bagaimana untuk berlangganan di blog anda. Dan AdSense akan menilai bahwasannya blog anda sangat serius dalam hal mengelola blog tersebut.

4. Template Fast Loading dan Responsive

Dalam pemilihan template juga dapat membantu anda untuk memudahkan diterima oleh Google Adsense. Seperti halnya blog ini menggunakan template Linkmagz versi terbaru, karena sudah distabilkan oleh Mas Sugeng dalam hal bug dan kecepatan. Sebenarnya, tidak harus menggunakan template linkmagz yang penting responsive dan fast loading.

5. Bersabar dan Berdo'a

Hal ini sudah menjadi kunci utama untuk memudahkan diterimanya pengajuan Google AdSense. Kenapa menjadi kunci utama? Karena, jika kita terus berusaha tapi tidak bersabar dan berdo'a akan membuat usahan kita menjadi sia-sia. Oleh karena itu, berusahalah terus menurus tapi jangan lupa bersabar dan berdo'a, karena rezeki kita tidak akan pernah tertukar dengan siapa pun. SEMANGAT!

Demikianlah Tips Daftar Google Adsense disituasi Pandemic yang dapat saya bagikan, apabila ada pertanyaan silahkan komen dibawah. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Mahasiswa & Gamer

6 komentar

  1. Terimakasih kasih infonya bang.. aku juga baru mulai aktif lagi di blog mau daftar adsense gitu mulu.. bolehkah tanya tanya bang nantiny
    1. Sama-sama mas. Boleh.

      Terimakasih sudah berkunjung di Ambyar Blog 🙏
  2. wah iya nih blog saya https://herwin.my.id juga beberapa kali di reject seperti itu... apa ada saran? atau bisa ceritakan gak waktu kmu setelah itu tidak daftar dulu selama beberapa minggu untuk mengoptimalkan dahulu blog ambyarblog.com ini, ngapain dan diapain aja.. thanks mas
    1. Coba optimalkan dari segi tampilan menu dan kerapihan blog soalnya keliatan masih kurang rapih. Untuk pertanyaan lain silahkan chat via WA 081903003506. Ingsyaallah saya bantu.

      Terima kasih sudah berkunjung di Ambyar Blog. 🙏
  3. Great work
  4. Terimakasih atas sarannya semoga bermanfaat
Silahkan Tinggalkan Komentar!
© Ambyar Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain