Evo Magz, Template Blog Keren & Responsive Gratis buatan Mas Sugeng

Evo Magz adalah template yang sangat diminati oleh blogger-blogger buatan Mas Sugeng. Karna keren dan Responsive untuk iklannya.
Template - Hi Guys! Saya akan membagikan template yang keren abis plus responsive sangat "buatan mas sugeng.id". Template buatan beliau di cap bagus oleh Google Adsense. Karna SEO optimized, Fast Loading dan masih banyak lagi. Saya akan bahas secara rinci tentang template tersebut. Cekidot.
Evo Magz, Template Blog Keren & Responsive Gratis buatan Mas Sugeng

Kelebihan dan Fitur Template Blogger EvoMagz

100% Responsive

Yang pertama tentu saja Responsive Web Design. Template ini menggunakan desain 100% Responsive yang artinya tidak peduli pengunjung blog anda mengakses melalui apa, apakah smartphone, tablet, atau pc? Blog anda akan tetap terlihat keren, ganteng dan menawan.

Custom mobile Template

Custom mobile Template
Fitur ini sebenarnya hanyalah fitur opisional sebagai pengganti responsive design, jika mungkin anda kurang menyukai responsive design. Namun bisa dibilang fitur ini adalah fitur yang lumayan keren juga.
Apa sih bedanya Responsive Design dengan Custom Mobile Template?
Sebenernya tujuan dari responsive design dan custom mobile template itu sama, yaitu agar blog sobat bisa diakses melalui perangkat mobile, tapi tentu saja ada beberapa berbedaan. Selain itu juga masing-masing fitur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Berbeda mendasar antara responsive design dan mobile template adalah tampilan. Mobile template memiliki tampilan yang lebih simple dan untuk kecepatan loading, mobile template lebih unggul.

SEO Optimized

SEO Optimized
Dalam hal template tentu saja masalah SEO. Untuk urusan SEO, template ini sudah di setting sedemikian rupa sesuai dengan kemampuannya supaya lebih bersahabat dengan mesin pencari.

Ad and Adsense Optimized

Template ini pasti akan dipakai oleh kalangan publisher iklan, entah itu Adsense atau apa saja. Jadi untuk urasan iklan-periklanan anda tidak perlu khawatir jika menggunakan template ini. Karna sangat cocok untuk unit iklan Adsense Responsive, jadi iklan Adsense di blog anda dapat responsive menyesuaikan layar pengguna.

Fast Loading

Fast Loading
Ini hal yang ga kalah penting bagi anda yang hidup di negara dengan koneksi internet paling lambat di dunia tentu saja adalah kecepatan loading. Untuk urusan kecepatan loading template ini tidak perlu anda risaukan, cukup cek sendiri.

Fully Customizable

Fully Customizable
Anda tidak perlu risau jika ingin mengubah atau mengatur tampilan sesuai kenginan. Karna template ini sudah ada fitur modif melalui menu perancangan template blogger. Anda bisa mengganti warna, background, font, semua sesuai kengin anda.
Nah kira-kira seperti itulah beberapa kelebihan dan kekurangan template ini.

Berikut adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template super keren nan menawan ini:
  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Version
  3. SEO Optimized
  4. Ads Optimized
  5. Fully Customizable
  6. Font Awesome Ready
  7. Breadcrumb Navigation
  8. Auto Readmore
  9. Related Posts Widget
  10. Numbered Page Navigation
  11. Back to Top button
  12. Custom Error page 
  13. Facebook Comments (news)
  14. dan lainnya
Baca Juga : Memasang Template dengan benar di Blog

Itulah secara detail tentang template Evo Magz, Template Blog Keren & Responsive Gratis buatan Mas Sugeng. Jika ada ingin yang versi Premium silahkan kunjungi sugend.id. Bila anda puas dengan template tersebut comment dibawah. Sekian, semoga bermanfaat. Terimakasih.
Mahasiswa & Gamer

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar!
© Ambyar Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain