Cuma Modal Hp, Inilah Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbaru

10 Aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar dan bukan scam-scam seperti aplikasi lainnya.
Cuma Modal Hp, Inilah Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbaru
AmbyarBlog - Pada zaman sekarang yang semakin maju, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang. Dengan bermodalkan ponsel pintar, sobat sudah bisa meraup keuntungan.

Mulai dari membaca artikel hingga menonton vidio pun dibayar, aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uangnya.
Penasaran dengan ulasannya?
Langsung saja disimak, yuk!

10 Aplikasi Penghasil Uang di Internet

Inilah 10 aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya menggunakan handphone saja, sebagai berikut:

1. BuzzBreak

BuzzBreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Aplikasi ini ibarat aplikasi yang saling menguntungkan. Istilahnya sambil menyelam minum air. Sobat bisa melakukan beberapa kegiatan yang akan langsung dibayar oleh buzzbreak. Salah satu kegiatannya dengan membaca berita dari situs-situs besar ternama seperti detik.com dll. Sobat akan di bayar dengan point dan point tersebut bisa kalian rupiahkan.

2. ClipClaps

Clipclaps adalah salah satu aplikasi penghasil uang 2020 yang terbukti membayar penggunaannya. Aplikasi ini fokus pada video-video berdurasi pendek, mirip dengan Youtube namun lebih fokus pada video lucu.

Setiap pengguna yang terdaftar di ClipClaps bisa menghasilkan uang dengan instan dari aplikasi ini. Salah satu yang menarik dari ClipClaps adalah tidak ada video iklan Google Admob seperti yang terdapat pada aplikasi lain.

Saya tidak tahu pasti bagaimana Clipclaps menghasilkan uang, tapi yang jelas, aplikasi ini masih legit dan bisa digunakan untuk oleh sobat yang ingin menghasilkan uang dari HP android.

3. TTS Berhadiah

Kalau mau dapat uang hanya dengan main game bisa gunakan aplikasi yang satu ini. TTS Online adalah game yang dikembangkan oleh For All yang fokusnya ada pada teka-teki silang.

Dari deskripsinya di Play Store, game ini berisi kotak-kotak kosong dengan berbagai macam layout yang harus diisi dengan jawaban sesuai pertanyaan yang ditampilkan.

Untuk jawaban bisa diisi secara mendatar atau menurun dan bisa bisa dipilih mana pertanyaan yang mau dijawab lebih dulu.

Apabila semua kotak sudah terisi dengan benar maka sobat akan mendapatkan poin. Poin inilah yang bisa ditukar dengan uang.

4. WHAFF Rewards

Selain Cash for Apps, WHAFF Rewards merupakan aplikasi populer lainnya yang menawarkan aktivitas seru dalam mencari uang.

Kamu bisa mendapatkan reward hanya dengan mengunduh aplikasi atau bermain gim saja!

Intinya, semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin banyak juga keuntungan yang kamu dapatkan.

5. Cash Gift

Aplikasi ini sama halnya dengan Grab Points akan memberikan sobat poin setelah mengisi survei dan meonton video iklan. Sobat akan mendapatkan poin yang berbeda-beda tiap kamu selesai menyelesaikan tugas yag ada dalam aplikasi. Setiap 1000 poin yang terkumpul dapat sobat tukarkan menjadi 1 dollar.

Sobat bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal untuk dapat menarik dollar sobat. Proses penarikannya  terhitung lebih cepat dibandingkan Grab Point. Salah satu persyaratan yang harus sobat penuhi sebelum menukaran poin adalah poin yang terkumpul harus mencapai 3000 untuk ditukarkan menjadi 3 dollar.

6. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita yang dirancang untuk pengguna ponsel baik Android dan iOS untuk mendapatkan berita-berita terbaru, menyelesaikan tugas yang diberikan dan mendapatkan uang tunai.

Ada beberapa kategori berita yang ditawarkan oleh Cashzine mulai dari berita utama, lokal, hiburan, kesejahteraan, masalah sosial dan multi-kategori berita yang disajikan secara up to date setiap hari.

Menariknya, Cashzine punya fitur berita indah atau smart Cashzine yang merupakan hasil personalisasi berita berdasarkan minat.

7. Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang satu ini dirilis oleh perusahaan raksasa, Google. Aplikasi bernama Google Opinion Reward ini mengharuskan kamu untuk mengisi soal-soal survei. Sobat tidak perlu khawatir karena pertanyaan-pertanyaan yang akan ditanyakan masih tergolong sederhana dan sama sekali tidak sulit.

Beberapa contoh pertanyaan yang ditanyakan pada aplikasi Google Opinion Reward adalah seperti seputar rencana traveling atau membandingkan dua logo yang paling menarik. Sobat tidak bisa mengisi soal survei pada aplikasi Google Opinion Reward ini secara asal atau sembarangan untuk dapat menghasilkan poin. Aplikasi ini memiliki validasi dari pihak Google yang akan menilai survei yang kamu berikan.

Setelah proses validasi selesai selanjutnya sobat akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dalam bentuk uang. Jangan berharap setiap hari dapat mengisi survei di aplikasi ini karena survei tidak tersedia setiap hari. Aplikasi ini masih belum bisa diakses banyak orang di wilayah Indonesia. Namun banyak orang yang mengakalinya dengan mengunduh aplikasi ini menggunakan VPN dan mengubah IP internet.

8. YouGov

Kalau yang satu ini mah cocok untuk sobat yang suka berburu recehan dari survey-survey singkat berbayar dan dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk tambah-tambah saldo paypal milik anda, meski untuk bisa payout butuh waktu yang lumayan lama.

YouGov juga sudah tersedia versi Aplikasi baik itu Android dan iOS. Jika anda tak mau instal versi aplikasinya, sobat bisa jawab survey dari email yang oleh mereka.

Sepengalaman saya, survey dikirimkan hampir setiap minggu, terkadang mungkin lebih lama. Setelah berhasil menyelesaikan survey, sobat akan mendapatkan poin.

Besaran poinnya tergantung sama panjang survey yang diselesaikan. Dengan demikian, semakin panjang surveynya, durasinya untuk menyelesaikan surveynya makin lama dengan begitu poin yang didapatkan semakin banyak.

9. Baca Plus

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini bisa membuat sobat menghasilkan uang hanya dengan membaca  saja lho.

Mulai dari artikel hingga berita, sobat akan mendapatkan bonus sesuai dengan misi yang harus kamu ikuti.

10. CashPop

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil uang rupiah yang 100% terbukti membayar, guys, yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa menghasilkan uang.

Caranya cukup bermain game yang ada di aplikasi penghasil uang tercepat ini, undang teman, browsing, hingga chatting-an. Bahkan sobat akan tetap mendapatkan uang meskipun smartphone-mu dalam keadaan layar mati!

Itulah 10 Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbaru yang dapat saya bagikan untuk sobat, apabila ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Mahasiswa & Gamer

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar!
© Ambyar Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain