Penyebab Masalah Pembatasan Iklan Adsense Terbaru

Penyebab iklan adsense sobat dibatasi ada beberapa faktor atau penyebab yang mempengaruhi dan mengakibatkan iklan tersebut dibatasi.
AmbyarBlog - Pada artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Penyebab Masalah Pembatasan Iklan AdSense. Dalam hal pembatasan iklan dalam blog kita sangat merugikan, karena akan berdampak besar dalam penghasilan kita. Oleh karena itu saya akan berbagi beberapa penyebab yang mengakibatkan iklan kita dibatas oleh pihak adsense.

Sebenarnya saya pernah posting Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense. Oke, kita langsung saja ke beberapa penyebab pembatasan terhadap iklan adsense.

Beberapa Penyebab Pembatasan Iklan AdSense

  1. Klik Iklan Sendiri
  2. Klik iklan sendiri sudah diberitahukan oleh pihak adsense malahan sudah tercantum di dalam kebijakannya. Oleh karena itu jangan sekali-kali sobat melakukan klik iklan sendiri kalau tidak mematuhi kebijakan tersebut silahkan tanggung sendiri akibatnya.
  3. Jigling
  4. Penyebab ini biasanya dilakukan oleh seseorang yang iri atau cuma iseng dengan blog sobat dan dia melakukan jigling bisa disebut mengirim visitor bot, memang hal itu dapat meningkatkan visitor sobat tapi efek sampingnya dapat mengakibatkan akun sobat dibanned / dinonaktifkan oleh pihak adsense.
  5. BOOM Klik
  6. Ini penyebab yang harus sobat hindari walaupun boom klik ini dapat meningkatkan penghasilan, tetapi dapat mengakibatkan iklan sobat dibatasi malahan dapat berujung banned. Jadi, sobat harus berhati-hati dalam mempromosikan atau share artikel ke media sosial apalagi grup yang belum tentu aman untuk tempat share artikel sobat.
Untuk mengatasi masalah pembatas tersebut silahkan sobat bisa baca artikel berikut: Tips Mengatasi Iklan AdSense Dibatasi.

Itulah Penyebab Masalah Pembatasan Iklan AdSense Terbaru yang dapat saya bagikan untuk sobat sekalian, apabila ada pertanyaan atau hal yang harus ditanyakan silahkan komen di kolom komentar. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Mahasiswa & Gamer

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar!
© Ambyar Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain