Tips Mengatasi Pembatasan Iklan AdSense Dengan Mudah

Masalah pembatas iklan adsense biasanya dikarena trafic tidak valid, dikarenakan akun masih tahap penilaian. Inilah tips yang dapat sobat lakukan ketika terkena masalah pembatas iklan adsense.
Tips Mengatasi Pembatas Iklan AdSense Dengan Mudah
AmbyarBlog - Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips Mengatasi Pembatasan Iklan dengan masalah traffic tidak valid, tips ini diambil dari pengalaman yang pernah saya alami. Sekitar tanggal 3 Juni kemari saya mengalami pembatas iklan dengan masalah traffic tidak valid otomatis iklan tidak muncul di blog. Wow, saya terkejut baru juga diterima oleh AdSense langsung dikasih masalah pembatas iklan.

Ouh, Shit! Saya langsung boom berfikir lebih cepat dari biasanya. Langsung berfikir bagaimana cara mengatasi pembatas ini? Kemudian saya coba search sana sini dan berbeda-beda cara mengatasinya, kemudian inisiatif sendiri mencari cara supaya masalah itu terselesaikan dan al-hamdulillah dengan cara yang akan bagikan sekarang dan tidak lama iklan saya muncul kembali. Walaupun notifnya belum di copot oleh pihak AdSense. Oke, untuk mempersingkat silahkan simak tips-tips dibawah ini.

Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense Sebab Masalah Traffic Tidak Valid

Inilah beberapa tips yang saya lakukan ketika terkena pembatasan iklan:

1. Copot Iklan AdSense Semua

Cara pertama yang saya lakukan adalah mencopot semua iklan adsense di blog. Ko, di copot emang berpengaruh? Menurut saya berpengaruh ketampilan dikarenakan akan memberikan tempat kosong yang harusnya terdapat iklan ditempat tersebut.

Kalau penempatan kode iklan sobat dilakukan secara manual menurut saya jangan dicoba karena akan menyebabkan lelah ketika iklan tersebut sudah muncul kembali, sobat harus memasang lagi secara manual. Namun, apabila sobat memakai template yang sudah tersedia slot ads nya boleh dicoba seperti halnya yang saya lakukan.

2. Update Artikel Setiap Hari

Cara yang kedua ini saya lakukan secara rutin, satu kali dalam sehari walaupun agak malas dalam membuatnya tapi mau bagaimana lagi untuk mengatasi pembatas itu. Karena disitulah pihak iklan sedang menilai kinerja website kita, bayangkan kalau kita tidak update satu minggu mungkin akan lebih lama lagi iklan kita dibatasi oleh pihak AdSense.

3. Share Artikel ke Sosial Media

Setelah sobat membuat artikel terbaik, silahkan bagikan tulisan-tulisan ke media sosial yang sobat punya. Hal ini cukup untuk membantu blog untuk mendapatkan pengunjung. Share tulisan sobat ke facebook, twitter, instagram dan sebagainya.

Namun, perlu diperhatikan sumber traffic terbaik adalah dari mesin pencarian google langsung. Silahkan share artikel sobat ke sosmed asal jangan sampai spam.

4. Mengganti Template Blog

Pada masa penilaian, saya melakukan penggantian template tapi belum tentu, apakah itu berpengaruh atau tidak? sobat bisa nilai saja. Kalau cara ini berpengaruh silahkan sobat terapkan di blog yang terkena pembatas iklan.

Itulah Tips Mengatasi Pembatas Iklan AdSense dengan Mudah yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar. Sampai jumpa dan terima kasih.
Mahasiswa & Gamer

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar!
© Ambyar Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain