Cara Meningkatkan DA dan PA Blog Dengan Cepat

DA dan PA menjadi acuan persaingan blog dimesin pencarian, apabila Da dan Pa sobat tinggi akan memudahkan artikel berada di halaman pertama google atau bisa juga bersaing dengan keyword-keyword besar.
Meningkatkan DA dan PA Blog
AmbyarBlog - DA dan PA menjadi acuan persaingan blog dimesin pencarian, apabila Da dan Pa sobat tinggi akan memudahkan artikel berada di halaman pertama google atau bisa juga bersaing dengan keyword-keyword besar.

Jika sebaliknya nilai tadi rendah, situs sobat akan susah bertarung di halaman pertama google. Oleh karena itu, saya akan berbagi tips untuk meningkatkan nilai-nilai tersebut supaya tinggi dengan cepat dan sobat bisa bersaing dengan blog atau situs lain di mesin pencarian google.

Inilah Dia! 4 Cara Meningkatkan DA dan PA Blog

1. Upload Konten Berkualitas

Hal pertama, sobat harus membuat konten berkualitas. Seperti apa konten yang berkualitas? Konten yang original dibuat oleh pemikiran dan tangan sobat, minimal konten berkualitas yaitu sobat menulis minimal 300 kata apalagi kalau lebih itu sangat bagus dan bisa membantu meningkatkan nilai da dan pa dengan cepat.

2. Tanamkan Ilmu SEO dalam Konten

Penanaman SEO dalam sebuah konten sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan da & pa, malahan dapat membuat konten kita stand by di halaman pertama pencarian google. Oleh karena itu saya sarankan sobat untuk membuat konten SEO, apabila tidak tau dengan ilmu tersebut sobat bisa baca atau cari di google tentang ilmu-ilmu SEO.

3. Hapus Broken Link Secara Berkala

Broken link ialah link yang sobat pasang di blog akan tetapi url tersebut sudah mati. Sebab itu, BL ini dapat berdampak buruk untuk da dan pa sobat sehingga blog sobat menjadi kurang baik.

Saran sarankan segera perbaiki broken link yang terdapat di blog sobat. Untuk mengeceknya bisa kunjungi .

4. Backlink

Nah, langkah terakhir ini sangat membingungkan karena ada beberapa yang membahas bahwa backlink tidak berefek dan ada juga yang berefek. Tetapi, setelah saya terlusuri lebih lanjut ternyata backlik sangat bermanfaat untuk kenaikan da dan pa blog kita asalkan backlink tersebut berkualitas, seperti halnya situs besar Tribun, Detik, Kompas dan lainnya mereka juga menanamkan backlink yang cukup banyak dan berkualitas.

Sehingga situs tersebut suka majang di halaman pertama google meskipun kita menggunakan keyword yang beda.

Itulah Cara Meningkatkan DA dan PA Blog Dengan Cepat yang dapat saya bagikan, apabila ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Mahasiswa & Gamer

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar!
© Ambyar Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain