Cara Menambahkan Follower di Akun Fanspage Terbaru 2020

Fanspage adalah halaman facebook yang dikhususkan untuk sobat membuat forum bisnis yang berjalan di media sosial.
Cara Menambah Follower Fb
AmbyarBlog.com - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial untuk menambah Follower di Fanspage sobat yang terbukti work. Sebenarnya banyak berbagai cara yang mudah untuk menambah follower tersebut tapi pada tutorial sekarang, saya berbagai sebagian besar cara yang mudah dipraktekan untuk kalian.

Inilah Beberapa Cara Menambah Follower akun Fanspage

Inilah beberapa cara sobat untuk menambahkan follower Fp dengan cepat:

1. Buat Akun Baru

Pertama, silahkan sobat buat akun baru / fake yang berjenis kelamin perempuan. Kenapa harus perempuan? Karena kebanyakan akun perempuan mudah untuk mencari pertemanan, apalagi berparas cantik. Itu akan memudahkan sekali sobat dalam mencari follower untuk fanspagenya.

2. Promosi Fanspage

Kedua, gunakan cara promosi yang sudah disediakan oleh pihak facebook, cukup sobat promosi dengan 20rb dalam waktu sehari dapat menambahkan 1rb malahan lebih. Walaupun kita harus mengeluarkan uang terlebih dahulu tapi tidak akan merugikan bagi kita sendiri.

3. Share ke Teman Facebook

Terakhir, Bagikan Fp sobat keteman-teman fb atau undang untuk mengikuti halaman tersebut. Apalagi teman fb sudah banyak sekali, sangat membantu sekali dalam menghasilkan follower.

Mungkin cukup sekian, Cara Menambahkan Follower di Akun Fanspage Terbaru 2020 yang dapat saya bagikan, apabila ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Content Creator, Content Placement & Blogger.

3 komentar

  1. Kok temanya ganti bang:v
    1. Supaya lebih enak 😁
  2. Bro boleh send template viomag yg kamu gunakan ini,ikhsancoegraphy@gmail.com terima kasih kalau mau membagi 🙏
Silahkan Tinggalkan Komentar!
© Ambyar Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain